FANDOM

Musuh
Scp 106
SCP-106
Alias
Orang Tua, Radikal Larry
Tipe Musuh
Pembunuh Ekstra-dimensi
Penampilan
SCP: Containment Breach

SCP-106 adalah Kelas SCP Keter ditemukan dalam permainan SCP: Containment Breach. Hal ini dapat berjalan melalui dinding dan akan muncul di berbagai titik sepanjang pertandingan dan mencoba untuk menangkap pemain. Jika pemain tertangkap, 106 akan mengirim mereka ke dimensi saku. Menariknya, Dia selalu muncul ketika Anda berjalan ke kamar 895 itu.

Mengandung SCP-106Sunting

Dalam SCP: Containment Breach, Anda dapat berisi SCP-106 dengan mencari ruang penahanan tersebut. Di dalam, Anda akan melihat beberapa tuas dan monitor, menunjukkan Anda dalam sel. Di dalamnya ada personel D-Class terikat pemutus femur. Anda kemudian harus menekan tombol Breaker Femur dan menunggu SCP-106 muncul di dalam sel. Setelah berada di dalam, pemain harus mengaktifkan sistem magnet untuk menjebak SCP-106 dalam.

Dimensi KantungSunting

Jika tertangkap oleh SCP-106, pemain akan dikirim ke Pocket Dimensi. Anda kemudian harus melanjutkan perjalanan melalui labirin lorong-lorong dan rintangan dan berharap untuk keluar hidup-hidup. Anda dapat menemukan catatan dibakar di dalam Pocket Dimensi yang akan memberitahu Anda kode yang dibutuhkan untuk membuka kantor Dr. Maynard yang ditemukan di suatu tempat di dalam fasilitas.