FANDOM

Drunk Minecraft
Drunkmc

Genre

Kotak pasir, kelangsungan hidup, petualangan

Tanggal Siaran

8 Agustus 2012

Tanggal Tamat

N/A

No. Musim

3

No. Episode

69

"Halo semua, selamat datang untuk Mabuk Minecraft, di mana kita menempatkan hati kita pada baris untuk hiburanMU!" - Mark, Drunk Minecraft #18 | TRIPLE FACECAM FAILURE

Drunk Minecraft adalah seri terpanjang kedua video Let's Play ditampilkan dalam saluran Mark, berjalan dari awal Agustus 2012 hingga saat ini.

Seri ini memiliki Mark, bersama dengan teman-teman baiknya Bob Muyskens (muyskerm) dan Wade Barnes (LordMinion777), mengambil bagian dalam banyak usaha lucu dalam permainan Minecraft dalam jaringan Vox Populi,sambil mabuk, sering mengakibatkan kreasi konyol dan pemusnah massal, banyak dunia sukacita dan iritasi admin Zombiemold dan LatinGoddess.

Selama episode (masing-masing sekitar 30 menit panjang, atau (seperti dengan episode sebelumnya) 45 menit), kelompok mengambil bagian dalam mencapai banyak tujuan self-made, yang sering mengakibatkan meriah aneh, yang tampak aneh atau, beberapa kesempatan, patung penis sarat. Kawah besar di mana mereka bekerja 'keras' sebelumnya berbaring juga lazim di seluruh seri.

Sering kali, Wade adalah korban dari banyak komentar Mark dan Bob dan lelucon, serta ketidakpercayaan. Tampilan ini terlihat di seluruh seri.

Pada beberapa kesempatan, bintang tamu khusus diundang untuk bergabung dengan menyenangkan. Youtuber terkenal Yamimash, CaptainSparklez dan Phil dari FyreUK memiliki semua bagian yang diambil dalam berbagai upaya yang Mark dan teman-temannya telah mengalami.