FANDOM

BOB LAUGHING

Bob tertawa ketika merekam "Drunk Minecraft" dengan Mark dan Wade

Bob Muyskens (widely known under the alias muyskerm, born October 18, 1989) adalah teman dekat Mark Fischbach dan Wade Barnes dan sering terlihat dengan dia di berbagai playthroughs. Dia saat ini berusia 25 tahun dan berdiri di ketinggian 6'4 ", mirip dengan Wade. Dari tiga, Bob adalah yang termuda, tetapi juga yang paling matang dan tegas dalam kepribadian.

Terlepas dari pekerjaan YouTube, Bob sebelumnya bekerja sebagai petugas pembolosan di sebuah sekolah di Cincinnati, Ohio, dan di sebuah bar sushi sebagai bartender bersama Mark sebelum memilih untuk belajar hukum di sekolah hukum, sebagai bagian dari menjadi seorang pengacara masa depan. Untuk sementara waktu, Bob menjadi terlibat dengan band jazz lokal Cincinnati disebut Cincy Kuningan. Pada tanggal 28 Juni 2014, Bob menikah pacar dan tunangannya lama waktunya, Mandy. Upacara ini dihadiri oleh banyak teman-temannya, termasuk Mark.

Menjadi teman baik dengan Mark, Bob terlihat bergaul dengan dia pada beberapa kesempatan. Ketika di depan kamera, baik berbagi bersama "benci" untuk Wade, yang mereka mengolok-olok di setiap kesempatan yang diberikan. Off-kamera, ketiganya berbagi hubungan yang positif dan sering menemani satu sama lain di berbagai kegiatan, seperti menghabiskan malam di bar dan pergi di jalan perjalanan.

Peranan dalam Let's PlaySunting

Bob secara luas diakui untuk berpartisipasi dalam Markus Mabuk Minecraft seri, di mana ia bergabung Mark dan Wade di banyak shenanigans bahwa mereka mengambil bagian dalam, sering memarahi dua lainnya untuk menyebabkan kekacauan dan menjaga mereka berdua di cek. Selama waktunya di Minecraft, Bob awalnya dimulai dengan tanpa kulit ('Steve?' - Berkulit) Minecraft avatar, mirip dengan Wade. Sebagai rangkaian berkembang dan Bob menjadi lebih terlibat, Bob telah mengambil penampilan jenius muda Dexter dari Cartoon Network Laboratorium Dexter, menggantikan mantan tekstur tanpa kulit nya. Beberapa waktu pada pertengahan 2014, Bob telah diambil pada kulit Dexter-esque diperbarui dirancang untuk terlihat lebih seperti dirinya, dengan rambut coklat gelap di tempat bekas warna jahe dan memakai senyum mirip dengan Wade avatar ini, serta bantalan besar ungu huruf kecil 'B' di bagian depan dan belakang jas lab (terbalik di belakang).

Bob juga jelas terlihat dengan Mark dalam serial Rust Bermain video, membantu dia dalam hidup dalam lanskap luas dunia Rust. Sepanjang seri, Bob dan Mark terlibat dalam berbagai tugas koperasi untuk berkembang dalam dunia, dengan banyak masalah yang berbeda yang timbul pada waktu yang berbeda. Kadang-kadang, dua hilang melihat satu sama lain dan keduanya mengambil bagian dalam jam kerja untuk mencari yang lain untuk secara resmi memulai episode.

MuyskermSunting

Bob saat ini host channel sendiri (muyskerm), yang telah berjalan sejak 6 April 2010 sebagai account terutama aktif. Karena komitmennya untuk mencurahkan waktu untuk studi dan bekerja di sekolah hukum, Bob, untuk sementara waktu, tidak dapat menemukan waktu untuk meng-upload video, dan karena itu tidak mengungkapkan terlalu banyak antusiasme memikirkan memulai Mari saluran Play, meskipun dia menganggap ide.

Pada 18 Mei 2014, Bob mulai meng-upload Let nya sendiri Dimainkan permainan yang berbeda termasuk Trove, Speedrunners, GMod Pembunuhan dan Prop Hunt, Perang Guntur dan The Stomping Tanah, sering berkolaborasi dengan Mark, Wade dan beberapa orang lainnya. Karena tertarik (dan tidak menyukai) game dalam genre horor, saluran Bob hanya berisi beberapa judul yang dipilih horor, yaitu Bermain nya kritis diakui survival horror The Last of Us, serta playthroughs nya yang pertama lima malam di setiap angsuran dari Lima Malam di seri Freddy (sejauh ini, ia hanya menyelesaikan pertandingan pertama, tapi berencana untuk menyelesaikan dua terakhir).

Pada tanggal 9 Juni 2014, Bob diposting livestream pertamanya.

GaleriSunting